Wednesday, April 8, 2015

harga handphone samsung terbaru

Hai temen-temen semua, kali ini kami hadir untuk membantu temen-temen dalam mencari tahu harga dan spesifikasi handphone idaman temen semua. dengan hadirnya OS android menambah ramaikan dunia jagad maya. Kami bertujuan untuk memberikan referensi bagi anda sebelum membeli gadget yang anda inginkan.Kami akan merangkum, memberikan review, spesifikasi, dan harga secara uptudate.
berikut ini adalah daftar harga handphone samsung terbaru di bulan april 2015 :

1. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J1


    Handphone Android besutan Korea ini mengeluarkan produk barunya yaitu, Samsung Galaxy J1 - 4 GB-  dengan tampilan warna putih untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah smartphone cerdas yang dapat mendukung segala kesibukan anda dengan harga yang tergolong murah. Handphone ini membantu Anda dalam mengabadikan momen yang anda idam-idamkan bersama orang-orang tersayang. Samsung Galaxy J1 juga siap berperan sebagai asisten pribadi Anda.

* Spesifikasi ukuran dan desain
Ponsel J1 ini memiliki dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm dengan berat 122gr serta menggunakan layar dengan ukuran 4.3" dan beresolusi 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density). Untuk jenis layar yang digunakan yaitu layar sentuh TFT kapasitif, 16 juta warna. dibagian kanan terdapat tombol power dan di bagian kiri ponsel terdapat tombol volume. Ponsel ini punya pilihan varian warna seperti hitam, putih, dan biru,tinggal pilih sesuai kesukaan kita.

* Dual SIM
Ponsel ini telah tersemat Dual sim untuk memudahkan kita dalam berkonektifitas dengan internet. Jenis kartu yang bisa Anda pakai dalam ponsel ini adalah Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).Untuk jaringannya menggunakan  2G dan jaringan 3G.  dimana jaringan 2G menggunakan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional), sedangkan untuk jaringan 3G menggunakan frekuensi HSDPA 900 / 2100.

* Konektivitas yang Mumpuni
Samsung Galaxy J1 ini mempunyai jaringan yang sudah mendukung data internet yaitu EDGE, GPRS, dan yang memiliki kecepatan cukup tinggi jaringan 3G. Jaringan 3G ini bekerja dalam kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps.Selain itu tersemat juga WIFI untuk mempermudah kita berkonektifitas dimana saja.

* Kapasitas Memori yang besar
Samsung Galaxy J1 J100H mempunyai memori internal dan eksternal serta memori RAM didalamnya. Untuk memori eksternalnya memiliki ukuran hingga 128GB, sedangkan memori internalnya memiliki ukuran 4GB.

* Resolusi Kamera yang tangguh
Untuk fitur galaxy J1 terdapat Radio FM, GPS, serta bluetooth. Untuk kamera Samsung Galaxy J1 memiliki kamera utama 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 piksel, autofocus, Geo-tagging, LED flash,  touch focus, face detection dan video 720p@30fps. Dikamera sekundernya berukuran 2MP. Cocok untuk yang hobi selfie

* Harga
Untuk harga ponsel ini dibanderol Rp.1.505.000,- dengan garansi resmi samsung 1 tahun. prosesor Dual core, OS 4.4 Kitkat

Baca Juga halaman, Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar