Tuesday, April 14, 2015

Handphone Android Terbaik 2015


di era tahun 2015 ini masyarakat dunia sudah tidak asing lagi dengan apa yang namanya OS android, os ini bisa dikatakan terlengkap dan tercanggih saat ini. dengan hadirnya os android os yang lainnya dirasa kurang mumpuni dalam kelengkapan fitur dan fleksibilitas dalam beroperasi di dunia maya. Nah disini akan kami jabarkan untuk kategori handphone-handphone android terbaik di tahun 2015 ini, silahkan dibandingkan:


1. Samsung Galaxy Note Edge

Keunggulan dari produk teranyarnya samsung ini terletak dilayar lengkung pada bagian sampingnya, dan  Memiliki layar Quad HD (1600 x 2560 pixels) dengan ukuran 5.6 inch membuat ponsel ini sangat begitu elegant dan canggirh. untuk processornya sudah 64 Bit Qualcomm Snapdragon 805 dengan Clock Speed 2.7 gHZ, dan menggunakan GPU Adreno 420. dan Ram yang dimiliki 3 GB dan sudah ber OS Android Kitkat yang bisa diupgrade menjadi Lollipop. hebat bukan?

dari spesifikasi diatas tentunya sebanding dengan harga yang harus digelontorkan untuk menebusnya, kalau dirupiahkan sekitar 13,8 juta rupiah, akan tetapi kehadirannya di indonesia belum pasti, atau bahkan cuma dipasarkan di pasar luar negeri saja

untuk kamera belakang sudah 16 Megapixel sedangkan kamera depan 3.7 Megapixel. dan  konektivitas sangat lengkap, mulai dari LTE, NFC, USB, OTG, dan Wifi. 


2. Sony Xperia Z3

Handphone seri xperia ini bisa dibilang seri tertinggi dan terlengkap yang pernah dikeluarkan oleh sony. Tetapi dibandingkan dengan kelas dari brand hp yang lain masih dibawahnya, karena hanya menggunakan layar beresolusi Full HD dengan ukuran 5.2 inch. Namun untuk masalah resolusi ponsel ini sangat mumpuni bahkan ponsel ini tahan masuk air hingga kedalaman 1 meteran selama puluhan menit.
Untuk kamera Sony Xperia Z3 mempunyai resolusi 2.2 Megapixel pada bagian depannya sedangkan  pada bagian belakangnya 20.7 Megapixel sehingga untuk memotret dalam air sangat jelas dan tajam. 

di hardawarenya ponsel ini mempunyai processor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330, Ram berukuran 3 GB dan memiliki memory internal berukuran 16 GB, walaupun kecil anda masih bisa menambahkan microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimum 128 GB.
Sony Xperia Z3 juga bisa diupgrade menjadi Android Lollipop, dan untuk sementara ini masih menggunakan Android Kitkat 4.4.4, untuk kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini berukuran 3100 mAh. di indonesia harga Sony Xperia Z3 dibanderol 8.5 Juta. 


3. Lenovo Vibe Z2 Pro

Ponsel ini mempunyai layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan luas layar berukuran 6 inch. juga sudah dilengkapi dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) LCD. Lenovo vibe z2 pro ini memiliki lensa 16 Megapixel pada bagian belakangnya dan kamera 5 Megapixel pada bagian depannya. Otomatis hasil foto kamera tersebut akan sangat tajam setara dengan kamera yang dimiliki Samsung Galaxy Note Edge.

Untuk masalah hardware sudah menggunakan processor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz, Ram berukuran 3GB dan memiliki GPU Adreno 330. Lenovo juga telah memberikan penyimpanan internal berukuran 32 GB dan dengan baterai Li-Po dengan kapasitas 4000 mah. di indonesia ponsel ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 7.000.000,-


4. Asus Zenfone 4S

Ponsel ini dilengkapi layar IPS berukuran 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels, dan mempunyai Ram 1GB, juga sudah memiliki lapisan pelindung kaca Gorilla Glass 3 yang kuat dan tahan terhadap benturan dan benda tajam. di dapur pacunya mengandalkan Chipset Intel Atom Z2520 dengan processor Dual Core 1.2 Ghz.
untuk penyempurna ponsel ini bersistem operasi Android Kitkat 4.4.2. Asus juga melengkapinya dengan kamera belankan 8 Megapixel yang dilengkapi Autofocus dan LED Flash, namun sayangnya kamera depannya hanya memiliki lensa bertipe VGA jadi kualitasnya kurang meyakinakan apabila memotret dalam kegelapan.

ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim, dan sudah tersedia konektivitas HSDPA dengan kecepatan hingga 42 mbps. Hp ini juga memiliki kelemahan yaitu terletak pada baterainya, karena anda harus puas dengan baterai berukuran 1750 mah. Kemudian untuk penyimpanan internalnya tersedia memory berukuran 8 GB dan bisa anda tambahkan microSD hingga kapasitas 64 GB.


5. HTC One M8

Ponsel ini sangat elegant dan nyaman karena dibalut dengan logam, dan ditambah lagi dengan adanya sensenya yang khas. sehingga menjadikan ponsel ini memiliki sentuhan tersendiri. handphone ini mempunyai fitur yang tergolong sangat lengkap yaitu quad-core 2.3 GHz (us/EMEA) / 2.5 GHz krait 400, adreno 330, 2688x1520 pixel, dual 4 mp, dual-LED flash, autofocus, 1/3''sensor size, automatic simultaneous video and image recording, HDR, Panorama, geo-tagging, face smile detection.

untuk kekurangan dari hp ini adalah cuma ada di baterai, yaitu tidak bisa dilepas, sedangkan untuk kelebihan ponsel ini memiliki speaker stereo, kamera ultra pixel sensing, layar yang elegant, bahan body dari aluminium, dan memakai prosesor quad core dan ber sistem OS KitKat


demikianlah daftar dari sebagian ponsel terbaik di tahun 2015 ini, dan tiap tahunnya tentu banyak persaingan dari berbagai merek handphone untuk menambah ramainya pasar gadget di tanah air kita ini, sekian. baca juga harga handphone samsung terbaru update 2015


 










 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar